Andres Iniesta - Biografi, Kisah Masa Kecil, Perjalanan Karir Sepakbola, Kekayaan, Kehidupan Pribadi, dan Foto - UTAMA RIZKY

Blog Yang Ditujukan Untuk Berbagi Informasi dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, December 31, 2020

Andres Iniesta - Biografi, Kisah Masa Kecil, Perjalanan Karir Sepakbola, Kekayaan, Kehidupan Pribadi, dan Foto


Foto Andres Iniesta dengan kostum timnas Spanyol



Hai, Sahabat. . Hari ini, saya akan membahas tentang Biografi, Kisah Masa Kecil, Perjalanan Karir Sepakbola, Kekayaan, Kehidupan Pribadi, dan Foto Andres Iniesta.




Daftar isi
  1. Biografi Andres Iniesta
  2. Kisah Masa Kecil Andres Iniesta
  3. Perjalanan Karir Sepakbola Andres Iniesta
  4. Kekayaan Andres Iniesta
  5. Kehidupan Pribami Andres Iniesta

Foto Andres Iniesta dengan kostum Barcelona



Andres Iniesta Luján (lahir 11 Mei 1984) adalah pesepakbola Spanyol yang bermain di Liga J1 Jepang untuk Vissel Kobe. Salah satu pemain top Eropa yang menghiasi lapangan, kesuksesan Andres Iniesta tak tertandingi. Andres Iniesta dikenal luas selama 16 tahun bermain di klub La liga, Barcelona, ​​di mana dia memenangkan beberapa kemenangan individu dan trofi. Para pakar menganggap Andres Iniesta sebagai salah satu gelandang terbaik pada masanya, dan itu tidak terlepas dari fakta bahwa ia telah menjadi juara Eropa, dalam dua kesempatan dan dinobatkan sebagai juara dunia, sekali di kancah sepak bola internasional. Fakta biografi Andres Iniesta, masa kecil, kekayaan, dan kehidupan pribadi akan membawa kamu dalam perjalanan rollercoaster ke dalam kehidupan salah satu pemain sepak bola paling berprestasi di dunia.



Biografi Andres Iniesta


Berikut adalah biografi Amdres Iniesta.


  1. Nama Lengkap: Andrés Iniesta Luján
  2. Nama Panggilan: Don Andrés, El Caballero Pálido, El Cerebro, El Anti-Galáctico
  3. Tanggal Lahir: 11 Mei 1984
  4. Tempat Lahir: Fuentealbilla, Spanyol
  5. Kebangsaan: Spanyol
  6. Tinggi: 5 kaki 7 inci (1,70 m)
  7. Berat: 68 kg
  8. Ayah: José Antonio Iniesta
  9. Ibu: María Luján
  10. Saudara: Maribel Iniesta (saudara perempuan)
  11. Istri: Anna Ortiz (menikah 2012)
  12. Anak-anak: Valeria Iniesta Ortiz (Putri), Paolo Andrea Iniesta Ortiz (Putra), Siena Iniesta Ortiz (Putri)
  13. Pekerjaan: Pesepakbola
  14. Posisi Bermain: Gelandang tengah
  15. Strong Foot: Kanan / Kiri
  16. Klub Saat Ini: Vissel Kobe
  17. Nomor Jersey / Kit: 8
  18. Kekayaan Bersih: $ 120 juta

Foto Andres Iniesta dengan kostum Barcelona



Kisah Masa Kecil Andres Iniesta


Berikut uraian mengenai Kisah Masa Kecil dan Awal Karir Andres Iniesta.



Andrés Iniesta Lujàn lahir pada 11 Mei 1984, dari orang tuanya di Fuentealbilla, terletak di kotamadya Albacete, yang memiliki reputasi sebagai penghasil anggur berkualitas. Ayahnya, José Antonio Iniesta, adalah seorang pengusaha sukses, sedangkan ibunya, María Luján, adalah seorang pengurus rumah tangga. Andses Iniesta dilahirkan dalam keluarga yang baik. Sebagai seorang anak, Iniesta menyukai sepak bola, dan karenanya sering bermain olahraga.



Pada usia 10 tahun, Andres Iniesta muda mulai bermain untuk akademi muda di Albacete. Di akademi ini, Andres Iniesta meningkatkan kemampuannya yang membuat takjub penonton. Dia masuk radar klub-klub top Spanyol, dua tahun setelah dia mulai bermain untuk akademi muda Albacete. Berkat ketertarikan tersebut, ayahnya mencari cara agar Andres Iniesta bisa melanjutkan karirnya di akademi muda Barcelona, ​​La Masia.



Andres Iniesta yang merupakan anak pemalu memohon kepada ayahnya untuk tidak membawanya ke Barcelona karena takut dipisahkan dari orang tuanya. Dia akhirnya pergi ke Barcelona dan menjadi bagian dari sistem pelatihan pemuda klub, meski bukan remaja. Pada saat Andres Iniesta berusia 15 tahun, dia telah berkembang di jajaran tim, menjadi kapten tim U-15. Pada 1999, Andres Iniesta berpartisipasi dalam Nike Premier Cup, di mana gol telatnya di final membantu timnya mengangkat trofi turnamen. Dia dihormati dengan penghargaan Player of the Tournament.



Foto Andres Iniesta dengan kostum Barcelona



Perjalanan Karir Sepakbola Andres Iniesta


Berikut adalah kisah tentang Perjalanan Karir Sepakbola Andres Iniesta.



Perjalanan Karir Andres Iniesta Di Barcelona


Di Bagian ini akan diceritakan secara singkat tentang perjalanan karir Andres Iniesta di Barcelona.



Andres Iniesta pertama kali tampil untuk tim senior Barcelona pada musim 2004/05, bermain dalam 34 dari 35 pertandingan liga. Di musim pertamanya bersama tim, Andres Iniesta mencatatkan dua gol dan memenangkan Laliga. Musim berikutnya, Andres Iniesta memiliki lebih banyak waktu bermain dan juga bermain di Liga Champions. Dia adalah bagian dari skuad yang meraih gelar Laliga dan Liga Champions.



Sebelum dimulainya musim reguler 2006/07, Andres Iniesta menjadi kapten tim Barcelona untuk Piala Joan Gamper, yang mereka menangkan. Dalam satu musim, Andres Iniesta mencetak gol tertinggi yang pernah dia cetak dalam satu musim.Pada musim 2007/08, Andres Iniesta mengganti nomor punggung dari # 24 menjadi # 8. Andres Iniesta juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona, ​​yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2014. Klausul pembelian dalam kontraknya ditingkatkan menjadi € 150 juta. Dalam pemungutan suara Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008, Andres Iniesta berada di urutan kesembilan.



Saat musim 2008/09 dimulai, Andres Iniesta dijadikan kapten pilihan keempat klub. Andres Iniesta memulai musimnya dengan catatan tinggi seperti biasa tetapi ia menderita cedera pada November 2008. Andres Iniesta kembali beraksi pada Januari 2009. Di semifinal Liga Champions, tendangannya membawa Barcelona ke final di mana mereka menghadapi Manchester United. Meski sempat mengalami cedera paha, Andres Iniesta memberikan assist untuk membantu timnya memenangkan turnamen. Pada akhir musim, ia finis kelima di Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan keempat di Ballon d'Or. Andres Iniesta selanjutnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2015. Klausul pembeliannya dinaikkan menjadi € 200 juta.



Pada musim 2009/10, Andres Iniesta bermain bagus sampai cedera membuatnya absen selama sisa musim di bulan April. Mengikuti musim 2010/11 yang spektakuler, Andres Iniesta adalah salah satu dari tiga finalis, semuanya pemain Barcelona, ​​dalam penghargaan Ballon d'Or. Andres Iniesta menjadi runner-up sebagai anak ajaib, Lionel Messi mengklaim penghargaan itu. Musim 2011/12, tak membawa kegembiraan bagi Andres Iniesta yang kembali mengincar gelar juara Liga Champions. Barcelona kalah dari Chelsea di final. Untuk performa terbaiknya, ia muncul di urutan ketiga dalam penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2012. Pada Desember 2013, Andres Iniesta menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona, ​​yang akan berlangsung hingga 2018.



Musim 2014/15 adalah salah satu yang terbaik untuk Andres Iniesta yang membawa Barcelona meraih gelar Laliga, Copa del Rey, dan Liga Champions UEFA. Andres Iniesta juga dijadikan kapten tim setelah kapten Puyol mengundurkan diri dan wakil kapten, Xavi meninggalkan klub. Treble tersebut menjadikan Barcelona seaagai klub pertama yang memenangkan piala domestik, liga domestik, dan Liga Champions dalam satu musim, untuk kedua kalinya. Ini adalah kali kedua Andres Iniesta meraih treble bersama Barcelona.



Musim 2015/16 juga luar biasa bagi Andres Iniesta, yang mendapat tepuk tangan dari penggemar Madrid, dalam pertandingan El Clasico pada November 2015. Pada Oktober 2017, Andres Iniesta menandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Enam bulan setelahnya, tepatnya April 2018, Andres Iniesta mengumumkan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2018/19. Andres Iniesta mengakhiri musim terakhirnya bersama Barcelona dengan memenangkan La Liga dan Copa del Rey.



Perjalanan Karir Andres Iniesta Di Vissel Kobe


Di bagian ini akan diceritakan secara singkat Perjalanan Karir Andres Iniesta di Vissel Kobe.



Pada Mei 2018, Andres Iniesta menandatangani kontrak tiga tahun dengan Vissel Kobe. Pada Juli 2018, dia memulai debutnya untuk klub. Pada Agustus 2018, dia mencetak gol pertamanya untuk klub. Pada Januari 2020, Andres Iniesta meraih trofi pertamanya di liga J1, tepatnya Piala Kaisar 2019.



Perjalanan Karir Andres Iniesta di Tim Nasional Spanyol


Di bagian ini akan diceritakan perjalanan karir Andres Iniesta di Tim Nasional Spanyol.



Andres Iniesta pertama kali bermain untuk tim sepak bola nasional Spanyol, di Kejuaraan Eropa U-16 UEFA pada tahun 2001. Andres Iniesta kemudian tampil untuk tim tersebut di Kejuaraan Dunia U-17 FIFA pada tahun 2001. Pada tahun 2002, Andres Iniesta memenangkan UEFA European Under-19 Kejuaraan dengan tim Spanyol. Andres Iniesta juga bermain di Piala Dunia FIFA yang diadakan pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Andres Iniesta memenangkan Euro UEFA bersama Spanyol. Andres Iniesta kemudian memenangkan Piala Dunia FIFA 2010, di mana dia mencetak gol kemenangan di final yang diperebutkan dengan ketat.



Andres Iniesta kemudian memenangkan UEFA Euro 2012, di mana dia dianugerahi penghargaan Player of the Tournament. Di Piala Konfederasi FIFA pada 2013, tim tersebut menjadi runner-up, dan Andres Iniesta dianugerahi Bola Perak. Andres Iniesta juga bermain di Piala Dunia FIFA 2014. Andres Iniesta juga menjadi bagian dari skuad Spanyol di Euro 2016. Setelah Piala Dunia 2018, Iniesta yang sudah bermain dalam 131 pertandingan untuk timnas senior Spanyol mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional.



Foto Andres Iniesta dengan kostum Spanyol



Kekayaan Andres Iniesta


Berikut adalah informasi mengenai Kekayaan Andres Iniesta.



Kekayaan bersih Andres Iniesta bernilai $ 120 juta. Setiap tahun Andres Iniesta menerima $ 30 juta. Andres Iniesta menghasilkan sebanyak $ 2,5 juta dari kesepakatan sponsor dan dukungannya dengan Asics. Andres Iniesta diperingkat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi ke-46 tahun 2019 oleh Forbes .



Kehidupan Pribadi Andres Iniesta


Berhkut adalah cerita singkat tentang Kehidupan Pribadi Andres Iniesta.



Andres Iniesta menikah dengan istrinya yang cantik, Anna Ortiz, pada 2012. Pasangan yang mulai pacaran pada 2008 ini memiliki tiga anak. Pada 2014, istri Andres Iniesta mengalami keguguran. Sebelum Piala Dunia 2010, Iniesta mengungkapkan dirinya menderita depresi. Andres Iniesta adalah pemegang saham utama di akademi tempat dia pertama kali bermain, akademi sepak bola Albacete.




Demikianlah penjelasan tentang Biografi, Kisah Masa Kecil, Perjalanan Karir Sepakbola, Kekayaan, Kehidupan Pribadi, dan Foto Andres Iniesta.



Kamu bisa melihat Berbagai Video Pemain Sepakbola di Youtube Channel UTAMA SPORT TV.

Klik Di Sini


Semoga bermanfaat. .


No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Di Sini